Dungeon Hunter 5 Apk Mod Data v1.2.0n New Update

Free Download Game Dungeon Hunter 5 Apk Mod Data v1.2.0n New Update - Hai sobat gamers kali ini Games INA datang lagi dengan sebuah game android bernama Dungeon Hunter 5 Mod Apk Data v1.2.0n nih yang bakalan bikin hobby game kalian tersalurkan.Game android kali ini adalah salah satu produk dari gameloft,pastinya sobat semua tau donk dengan game creator entertaiment yang satu ini?.

Dungeon Hunter 5 Mod Apk Data ini bertemakan sebuah game Adventure dimana kalian akan bertarung untuk menyelesaikan berbagai misi yang akan diberikan kepada kalian.Disini kalian akan berperan sebagai Bounty Hunter yang akan mengerjakan apapun selama ada imbalan berupa uang.Game android Dungeon Hunter 5 ini cukup jauh berbeda dengan dungeon hunter versi 4 nya dan fiturnya juga ada yang baru.

Baiklah untuk kalian yang ingin download game android dungeon hunter 5 Mod Apk Data v1.2.0n silahkan lihat SS for detail.

ScreenShoot :

Download Dungeon Hunter 5 Apk Mod Data v1.2.0n

Dungeon_Hunter_5_Apk_Mod_Data_v1.2.0n
Dungeon_Hunter_5_Apk_Mod_Data_v1.2.0n

Title : Dungeon Hunter 5 Apk Mod Data v1.2.0

Features :
  1. Single Player Story Mode
  2. Cooperative Gameplay
  3. Asynchronous Multiplayer
  4. Create your own your equipment without restriction
  5. Five Elements to master
  6. Daily and weekly even
  7. Action hack 'n' slash matchless
  8. Superior Graphics
  9. Fix Bugs {News)

Features Mod :

  1. Infinite mana
  2. Rapid attack
  3. x2 speed
  4. No cooldown
  5. License bypassed
Download Link


Baiklah sobat selamat memainkan game dungeon hunter 5 apk mod data di android kalian masing-masing dan terima kasih sudah berkunjung. ^_^ ...


EmoticonEmoticon