Kumpulan Forum Game PC Terbaik Di Tahun Ini "New Version"

Kumpulan Forum Game PC Terbaik Di Tahun Ini "New Version" - Hai sobat gamers selamat pagi kali ini admin Games INA datang lagi dengan keseruan update game terbarunya.Kali ini admin bakalan membagikan beberapa daftar Forum game untuk PC Terbaik di tahun ini.Kalian para pecinta game mungkin sudah tau dengan beberapa forum game yang akan admin berikan ini tapi untuk menambah wawasan mungkin ada juga yang tidak kalian tahu.

Apa fungsi dari forum game itu?, yap forum game adalah sebuah situs dimana dalam situs tersebut terdapat kumpulan game hasil ciptaan si pemilik forum tersebut.Biasanya setiap forum games itu yang punya ngk cuma satu tapi banyak.Nah langsung saja deh disimak kumpulan forum game PC terbaik versi admin Games INA.

Kumpulan Forum Games PC Terbaik

1. Gemscool

Kumpulan_Forum_Game_PC_Terbaik

Siapa sih yang ngk tau dengan forum game yang satu ini?, jangan pernah ngaku gamers sejati kalau forum yang paling terkenal di indonesia ini aja kalian tidak tahu.Gemscool adalah forum games online yang paling ternama di indonesia dengan beberapa gamesnya yang banyak sekali peminatnya seperti Point Blank,Lost Saga Dll.

Selain itu gemscool juga memiliki peminat terbanyak di indonesia dengan menciptakan game FPS terbaik yang saat ini sudah jatuh ke tangan PB Garena.

2. Lytogame

Kumpulan_Forum_Game_PC_Terbaik

Forum game terbaik yang kedua adalah lytogame,yap forum ini lebih terkenal dengan game RPG ciptaannya seperti Rf Online,Perfect World dan lain sebagainya.Lytogame memang sangat banyak dalam menciptakan game RPG karena desain grafis gamenya yang menarik dan menantang nyali untuk bisa bersaing.

Meski forum game PC yang satu ini tidak se ternama Gemscool tapi lumayan banyak juga peminatnya di indonesia.

3. R2games

Kumpulan_Forum_Game_PC_Terbaik
Di antara kalian pasti masih banyak yang belum tahu dengan forum games PC yang satu ini kan?,ya R2games adalah sebuah forum game browser gratis versi MMORPG yang dimana kalian dapat memainkan game browser yang seru dan terpopuler tanpa harus download game tersebut.

Game MMORPG yang ada di dalam daftar forum ini juga keren lho saya sendiri paling sering memainkan game dari forum ini.

Nah mungkin inilah kumpulan forum game PC terbaik saat ini yang bisa admin berikan dalam segala jenis mulai dari game FPS,RPG dan MMORPG ada disini.Jadi untuk kalian para pecinta games online di seluruh indonesia jangan lupa untuk terus kunjungi situs Games INA agar ngk kelewatan info seputar dunia game nya terima kasih ya sudah berkunjung ^_^.

1 komentar:


EmoticonEmoticon