Kumpulan Game MMORPG Browser Terbaik Saat ini

Kumpulan Game MMORPG Browser Terbaik Saat ini - Hai sobat gamers kali ini saya bakalan membagikan beberapa game MMORPG yang seru dan pastinya game-game terbaik yang pernah ada di dunia hehehe sorry lebay dikit nih.Tahukah kalian apa itu game MMORPG?,yap pasti semua sudah tahu apa itu game versi MMORPG ini karena memang game ini sangat mirip dengan game RPG lainnya hanya saja game ini bercampur dengan strategi meningkatkan kekuatan.

Game Browser online ini sangat cocok untuk sobat yang malas atau tidak bisa untuk memainkan game online download yang sobat pastinya sobat sudah tau sendiri gimana besarnya kapasitas game tersebut dan alternatifnya sobat bisa memainkan game MMORPG terbaik ini dan pemainnya pun sampai keseluruh dunia lho jadi tunggu apa lagi segeran mainkan.

Daftar Game Browser MMORPG Terbaik


1. Wartune

Kumpulan+Game+MMORPG+Browser+Terbaik

Game browser terbaik dan terbesar didunia ini sangat banyak pemainnya bahkan saya sendiri sudah mendapatkan teman sampai keluar negeri karena memainkan game ini.Disini kita menggunakan bahasa inggris karena game ini buatan orang eropa dan event-event seru yang ada dalam game wartune ini membuat kita merasa betah untuk memainkannya.

Selain itu wartune merupakan sebuah game MMORPG yang menguji nyali serta strategi kita dalam meningkatkan kekuatan untuk bisa menjadi nomor 1 dalam pertempuran.

2. Three Kingdom

Kumpulan+Game+MMORPG+Browser+Terbaik

Semua orang pasti sudah tahu game MMORPG browser yang satu ini,karena versinya yang menggiurkan apalagi dengan loading serta grafisnya yang lebih sering memperlihatkan gambar tubuh wanita china membuat para pemain laki-laki betah memainkannya hehehe (bukan saya).

Selain itu Three Kingdom ini banyak sekali melakukan pengiklanan mulai dari iklan google sampai menggunakan iklan facebook untuk bisa mendapatkan player yang banyak.Maka dari itu game ini ngk pernah ada matinya.

3. League Of Angle

Kumpulan+Game+MMORPG+Browser+Terbaik

Game MMORPG browser yang terakhir adalah League of Angle.Game yang berasal dari forum game gtarcade.com ini memang saat ini hampir bersaing dengan Wartune.Meskin game ini merupakan game tampilan lama tapi pemainnya tidak pernah berkurang.

Dengan event yang sering di adakan dalam game ini membuat para gamers seluruh dunia ketagihan dan tidak mau melewatkan event serunya sama halnya dengan event yang di adakan pada game Dota II.

Nah itulah beberapa kumpulan / daftar game MMORPG terbaik yang pernah saya mainkan saat ini.Dari ratusan game yang pernah saya coba di browser,ketiga game diataslah yang sangat menarik untuk dimainkan dan juga membuat saya betah, jadi silahkan dicoba sendiri.


EmoticonEmoticon